Slide

ucapan

Selamat Datang Di Website SMA Negeri 1 Jelai.Terimakasih atas kunjungannya.

menu




Minggu, 02 November 2014

Untuk Tuhan



                        ***UNTUK TUHAN***
Air  tak selalu bening…
Air juga tak selalu keruh…
Tanah juga tak selalu basah…
Tanah juga tak selalu kering…


Tuhan…
Terimakasih kau telah sudi membuka mataku sampai sekarang
Terimakasih telah membuat aku bahagia dengan mereka…
Yang tak pernah kubayangkan sebelumnya…
Kemudian aku dan semuanya bertemu didunia nyata…

Tuhan…
Aku mengerti kenapa gerhana bulan muncul…?
Aku mengerti kenapa gerhana maatahari ada…?
Namun sujudku tak mampu meruntuhkan segala naïf dunia…
Aku hanya bunga melati yang layu…

Tuhan…
Kutuliskan puisi ini untukmu…
Kucurahkan do’aku lewat penaku…
Kutumpahkan tangisku dimalam sepimu…
Dan aku tau kau melihatku…

Tuhan…
Aku tahu aku hanya berdiri ditempatku…
Duduk dikursiku…
Tidur diranjangku…
Dan menangis ditengah kebingunganku…

Tuhan…
Andai ada kesempatan lagi…?
Ijinkanku kembali bersinar seperti matahari…
Mengubah gerhananya menjadi sebuah cahaya…
Merubah bulan dinginnya menjadi bahagia…
Agar tak semua orang merasakan…
Betapa hari tekecil nanti akan banyak hati yang mati…
Lindungilah sebuah nama yang selalu kurindu dihati…
Mohon jangan biarkan ia pergi…
Sebelum matahari redup ini pergi…

Jika ia…?
Ijinkanlah matahari kecil ini mengikuti…
Kemanapun ia pergi…
Sampai akhirnya simatahari berkata bahwa…
‘’aku ingin kembali…’’


                                                        bYe:jihadfisabilillah…

Tidak ada komentar: